Rabu, 07 Februari 2024

Rutan Kelas IIB Bantaeng, Menerima Kunjungan Dua Komisioner KPU Bantaeng,ini yang dia serahkan

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dua Komisioner KPU Bantaeng,Abd Rahman Divisi Perencanaan, Data dan informasi, Ramli Kahar Divisi Teknis berkunjung ke Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng dalam rangka penyerahan Formulir Daftar Pemilih Tambahan.


Kedua Komisioner ini menyerahkan langsung DPTb kepada Ketua KPPS Zul Fajrin dan Anggota KPPS Fajar, Heri Nurdi di Rutan Kelas IIB Bantaeng,Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,pada Rabu 7 Februari 2024,sekira pukul 15.30 wita.


"Ince Muh Rizal Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya KPU Bantaeng dan Ketua KPPS Rutan Bantaeng,dianya berharap agar semua yang terdaftar di DPT dan DPTb ini mendapatkan surat suara pada hari pencoblosan nantinya,sehingga dapat menyalurkan hak demokrasi dan konstitusinya sebagai Warga Negara Indonesia pada Pemilu Tahun 2024 yang tidak lama lagi akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024". Ucap Ince sapaan akrabnya.


Menurut Zul Fajrin Ketua KPPS lokasi Khusus Rutan Bantaeng mengarakan," Jumlah Formulir DPTb yang diserah terimakan antara lain : 40 Formulir DPTb Tahanan Polres yang akan dititipkan pada saat hari Pemilihan Uum, sementara 42 Formulir DPTb Warga Binaan Rutan Bantaeng, dan 22 Formulir DPTb Pegawai Rutan Bantaeng".Ungkap  Ketua KPPS Zul Fajrin.


Sementara itu Abd Rahman Komisioner KPU Bantaeng Divisi Perencanaan,Data dan informasi mengatakan ke media ini,Kegiatan tadi di Rutan Bantaeng itu, dalam rangka koordinasi sekaligus penyerahan data Model A surat pindah memilih di Rutan Kelas II B Bantaeng, jumlah surat pindah memilih yang diserahkan sebanyak 107".Terang Abd Rahman.


"Dan total keseluruhan pemilih  pada Rutan bantaeng sebanyak 242 terdiri atas DPT : 80 dan DPTb sebanyak 162". Tutupnya.


Editor Edhy Bidik Nasional