Rabu, 14 Februari 2024

Wakapolres Bersama Forkopimda Monitoring Sejumlah TPS Dikabupaten Setempat

Tags

Wakapolres Bersama Forkopimda Monitoring Sejumlah TPS Dikabupaten Setempat
BN Online Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Diwakili Wakapolres Kompol Yofie Artanta, bersama Forkopimda melakukan monitoring berlangsungnya Pemungutan suara pada Pilpres dan Pileg serentak di sejumlah TPS di kabupaten setempat. Rabu (14/2/2024). 

Adapun TPS yg dikunjungi dalam kegiatan itu, Diantaranya Dalam kecamatan Lut Tawar berlokasi di SMP 6 Takengon, Lapangan Bola Kampung Asir-asir, Kecamatan Bebesen Lapangan Masjid Kemili, SMK 2 Takengon dan Lapangan Sekolah Budi Dharma, Kecamatan Pegasing di SD 10 Kampung Simpang Kelaping dan Kecamatan Bies yakni SD 2 Bies. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasi Humas Iptu Kariya dalam siaran persnya Rabu (14/2/2024) menyampaikan, kegiatan monitoring dan pengecekan bersama Forkopimda pada sejumlah TPS di wilayah Kab Aceh Tengah dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara aman, lancar dan kondusif.

Tak hanya itu, Untuk memastikan pemungutan suara berjalan aman dan kondusif, Puluhan Personel Polres Aceh Tengah dan BKO Brimob Polda Aceh di kerahkan untuk melaksanakan Patroli di Wilayah Kecamatan-Kecamatan untuk memperkuat keamanan dan memback Up personel yg melakukan PAM di TPS" Ujar Kariya. 

Diharapkan Kata Kariya, Dengan dilaksanakan monitoring dan penyampaian Himbauan kamtibmas, Pemungutan suara Pemilihan Presiden RI dan Legislatif dapat berjalan dengan aman,  lancar dan kondusif.

Aharuddin