Jumat, 29 Maret 2024

Akhiri Safari Ramadhan di Eremerasa, Pj.Bupati Bantaeng, Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Di Tahun Politik.

Tags


BN Online Bantaeng,--- Penjabat (Pj.) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, kembali memimpin tim safari Ramadhan 1445 H/2024 berakhir di Kecamatan Eremerasa tepatnya di Masjid Nurul Jamah Cambaya, Desa Lonrong Kabupaten Bantaeng, Kamis, 28 Maret 2024.


Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar mengajak kepada seluruh jamaah turut serta dalam pelaksanaan safari ramadhan ini yang merupakan bentuk nyata dari komitmen bersama dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat. 


" Dalam safari ramadhan ini semuanya ikut dilibatkan bukan hanya Forkopimda maupun dari Pimpinan lainnya, mudah-mudahan ini bisa dibudayakan seterusnya". Ungkapnya


Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bantaeng telah melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Ulu Ere, Sinoa, Bissappu, Tompobulu, Gantarangkeke, Pa'jukukang, Bantaeng, dan terkahir di Kecamatan Eremerasa.


Dia juga menghimbau agar dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah diharapkan dengan situasi yang aman, damai, dan tentram agar menciptakan suasana yang terjaga di tengah masyarakat.


Safari Ramdhan ini turut di hadiri, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H.Hartawan Zainuddin, Kepala Inspektur Daerah Kab.Bantaeng, Pimpinan PT.Bank Sulselbar Bantaeng,Kepala Bagian Umum dan Protokol, serta Kepala Bagian Kesra Setda Bantaeng.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional