Kamis, 07 Maret 2024

Kecelakaan Lalulintas Berujung Maut,Sopir Mobil Tronton dan Barang Bukti diamankan,Begini Penjelasan Kasat Lantas Polres Bantaeng,Iptu H.Musmulyadi S.Pdi

Tags


BN Online Bantaeng -- Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas ( Laka Lantas ) yang berujung maut,terjadi diruas Jalan Poros Makassar - Bantaeng,Kampung Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten pada Rabu 6 Maret 2024,sekira pukul 12.00 wita Siang hari.


Kecelakaan Lalu Lintas ini,melibatkan  kendaraan roda dua dan Mobil Tronton, mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Korban yang dikabarkan meninggal dunia itu diketahui berinisial KR  (47) IRT.


Kasat Lantas Polres Bantaeng, IPTU H..Musmulyadi,S.Pdi saat dikonfirmasi mengatakan, "laka lantas tersebut melibatkan kendaraan roda dua sepeda motor Yamaha Fino  warna abu nomor polisi DD 2051  LL yang dikendarai oleh Kartini (47) kontra kendaraan Mobil Tronton  DD 8519  VB yang dikendarai oleh Sapri ( 44)".Ucap Kasat Lantas Polres Bantaeng.


"Kronolagis kejadian, menurut  saksi  dan olah TKP telah  terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil tronton dengan No. Pol DD 8519 VB HD dikemudikan oleh Sdr. SAPRI BIN SAMPARA, bergerak dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Makassar menuju ke arah Bantaeng".terang H.Musmulyadi S.Pdi.


"Mobil tronton tersebut, mengambil jalur kanan atau melambung dan dari arah Timur menuju barat atau dari arah bantaeng menuju makassar, tiba-tiba melaju sepeda motor Yamaha Fino berboncengan DD 2051 LL  yang dikendarai oleh Sdr KARTINI BINTI GALE berboncengan dengan Sdri YASMIN BINTI ALIMUDDI  sehingga terjadi tabrakan". jelasnya.


"Akibat dari kecelakaan tersebut ,Sdr. KARTINI BINTI GALE, mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri dan keluar Otak, luka robek pada alis kiri dan memar pada tangan kanan ( Korban meninggal dunia di TKP)".


"Kemudian korban di bawa ke RSUD Bantaeng untuk di visum sedangkan boncengannya sdri YASMI BIN ALIMUDDIN,mengalami luka benjol pada kepala bagian depan dan benjol pada kepala bagian kiri dan di rawat di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng". pungkasnya


Sementara sopir mobil tronton dan barang bukti lainnya telah diamankan di Polres Bantaeng 


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional