Kamis, 21 Maret 2024

Pelaksanaan PTS Genap 2023/2024 di UPT SPF SD Inpres Bawakaraeng Kota Makassar


BN Online | Makassar, 21 Maret 2024 -  Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap 2023/2024 saat ini sedang dilaksanakan di UPT SPF SD Inpres Bawakaraeng Kota Makassar mulai tanggal 19 Maret 2024 hingga 24 Maret 2024 mendatang. Pelaksanaan PTS ini merupakan bagian integral dari proses evaluasi pembelajaran yang dilakukan secara berkala di sekolah tersebut.


Muhammad Asrif, S.Pd., SE, selaku Kepala UPT SPF SD Inpres Bawakaraeng Kota Makassar, menyampaikan bahwa pelaksanaan PTS berjalan lancar dan tertib sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh siswa dan tenaga pendidik yang telah berpartisipasi dengan baik dalam pelaksanaan ujian.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa dan tenaga pendidik atas kerjasama dan dedikasinya dalam menjalani proses evaluasi ini. Semoga hasil yang didapat menjadi cerminan dari upaya belajar yang telah dilakukan selama ini," ujar Muhammad Asrif.


Lebih lanjut Muhammad Asrif menyebut Pelaksanaan UTS ini juga dilaksanakan sebagai hasil laporan untuk siswa dari mulai prestasi dan hasil pemahaman terhadap materi buku pelajaran.



Untuk diketahui pelaksanaan UTS dan PTS merupakan sistem ujian sekolah yang digunakan untuk menilai sejauh mana siswa dalam menerima pelajaran.

(Andi Achy)


Editor: Dellate