Rabu, 20 Maret 2024

Pembukaan Ramadhan Festival oleh Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 7 di UPT SPF SD Negeri Mattoangin 1 Kota Makassar


BN Online | Makassar, -- Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 7 dengan bangga mengadakan Pembukaan Ramadhan Festival di UPT SPF SD Negeri Mattoangin 1 Kota Makassar. Acara yang digelar bertujuan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan masyarakat. Acara pembukaan Ramadhan Festival ini dilaksanakan  Pada hari Rabu, 20 Maret 2024,


Kegiatan yang dilaksanakan dalam Ramadhan Festival ini antara lain: Lomba Adzan, Gerakan Sholat, Lomba Huruf Hijaiyah, Fashion Show, Busana Muslim, Dai Cilik, Penampilan Lagu Religi, Rangking I Islam.


Kepala UPT SPF SD Negeri Mattoangin 1, Reni Astuty Latif S.Pd., M.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kolaborasi antara mahasiswa dan pihak sekolah dalam meningkatkan kecintaan terhadap nilai-nilai keagamaan serta memperkaya pengalaman pendidikan bagi para siswa.


Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para siswa untuk mengeksplorasi dan mengembangkan potensi serta bakat mereka dalam berbagai bidang, termasuk keagamaan dan seni.


Diharapkan, melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap nilai-nilai Islam dapat terus dijaga dan diperkuat di tengah-tengah generasi muda. (Andi Achy)


Editor: Dellate