Jumat, 29 Maret 2024

Prestasi Memukau dari Siswa UPT SPF SDN Tanggul Patompo I dalam Lomba Semarak Ramadan ke-4


BN Online | Makassar, 29 Maret 2024 - Prestasi gemilang berhasil diraih oleh dua siswa UPT SPF SDN Tanggul Patompo I, Kota Makassar

pada Lomba Semarak Ramadan ke-4 yang diselenggarakan oleh Madrasah Arifah pada Kamis, 28 Maret 2024. 


Dalam perayaan Semarak Ramadan season 4 tahun ini, Muazzam berhasil meraih gelar Juara 3, sementara Syakur meraih gelar Juara Harapan 2.


Hj Ummu Aemana, S.Pd, Kepala Sekolah UPT SPF SDN Tanggul Patompo I, dengan bangga menyatakan bahwa prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen sekolah dalam mengembangkan potensi diri generasi milenial yang berakar pada karakter Qur'ani. 


Dia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kedua siswa yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam mencapai prestasi tersebut.


"Prestasi ini  merupakan hasil dari dukungan penuh dari para guru dan staf sekolah serta dukungan yang luar biasa dari orang tua siswa, atas nama Kepala UPT SPF SDN Tanggul Patompo I, memyampaikan terima kasih atas dedikasinya terhadap sekolah kita," ucap Hj Ummu Aemana.


UPT SPF SDN Tanggul Patompo I Kota Makassar berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan yang berkualitas dan memotivasi siswa untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan. (Andi Achy)


Editor: Dellate