Kamis, 28 Maret 2024

Rutan Kelas IIB Bantaeng Menggelar Buka Puasa Bersama dan Pemberian Hadiah Lomba MTQ,Di 17 Ramadhan 1445 H

Tags


BN Online Bantaeng, -- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dan Bulan yang penuh pengampunan,17 Ramadhan bertepatan dengan turunnya Al-Qur'an,Rutan Bantaeng Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama TNI-POLRI, Seluruh Jajaran dan Warga Binaan Pemasyarakatan bertempat di Lapangan Rutan Bantaeng, Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Rabu 27 Maret 2024.


Usai buka puasa, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah, serta pemberian hadiah bagi Lomba MTQ yang dilaksanakan beberapa waktu lalu sebagai rangkaian dari semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 60 Tahun 2023.


Terdapat 4 (empat) jenis kategori perlombaan, yakni Lomba Adzan, Tahfidz, Tadarrus dan Lomba Ceramah atau dakwah singkat. Pada kegiatan tersebut, pemberian hadiah diberikan secara langsung oleh Kepala Rutan Bantaeng, Perwakilan KODIM 1410 Bantaeng, Perwakilan Polres Bantaeng dan Perwakilan Media Online.


Dalam sambutannya, Kepala Rutan Bantaeng bahwa buka puasa bersama ini sebagia bentuk rasa syukur karena masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan, sekaligus memanfaatnnya sebagai momen untuk berbagi dengan warga binaan


"Tak lupa pula, Ince Muh Rizal juga mengutarakan rasa terima kasih kepada seluruh perwakilan TNI-POLRI dan Media Online yang telah banyak membantu Rutan Bantaeng dalam kelancaran pelaksanaan tugas". tutupnya.


Editor Edhy Bidik Nasional