Rabu, 06 Maret 2024

Satlantas Polres Bantaeng Himbau Keselamatan Berlalu Lintas dengan bagikan Stiker,Dalam Operasi Keselamatan Pallawa 2024

Tags


BN Online Bantaeng,----Satlantas Polres Bantaeng  menggelar Operasi Keselamatan Pallawa 2024 sebagai langkah intensif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di Wilayah Hukum Polres Bantaeng. Rabu (6/3/2024)


Dalam pelaksanaan operasi, Satlantas  memberikan himbauan menyelenggarakan sosialisasi Ops Keselamatan  2024 dengan memberikan stiker dan brosur kepada pengguna kendaraan di tempat-tempat keramaian. 


Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM melalui Kasat Lantas IPTU H. Musmulyadi,S.Pdi menegaskan, Tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan melalui pemberian brosur dan stiker dalam Ops Keselamatan Pallawa 2024. 


Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya pengguna kendaraan, untuk menjaga keselamatan berlalu lintas dengan memastikan kelengkapan dokumen dan persyaratan sebelum memulai perjalanan.


Dalam penegakan aturan, petugas memberikan tindakan teguran kepada pengendara motor dan mobil, termasuk ranmor roda empat dan roda enam.


Kasat Lantas IPTU H. Musmulyadi,S.Pdi , menegaskan komitmen Polres Bantaeng dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.


Ops Keselamatan Pallawa 2024 diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Bantaeng.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional