Jumat, 08 Maret 2024

Sudah Masuk Pekan Kedua Program di Rintis Kapolres Bantaeng Dalam Jumat Berkah

Tags


BN Online Bantaeng,-- Polri akan selalu menjalin komunikasi dan membangun ruang komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat.


Hal ini disampaikan Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos saat melaksanakan Jum'at Berkah di wilayah hukum Polsek Pa'jukukang. Jum'at (8/3/2024).


Program Jum'at Berkah yang dirintis oleh Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, M.M telah memasuki pekan kedua.


Sebelumnya program tersebut, di laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Bissappu.


Dia mengungkapkan ada 5 titik yang menjadi kunjungan jajaran Polres Bantaeng. Kelima titik itu Desa Biangkeke, Desa Papanloe, Desa Baruga, Desa Tombolo dan Kelurahan Gantarang keke.


Kompol Aswar menambahkan bahwa program ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polri.


"Sudah tugas kami sebagai pelayan, pelidung dan pengayom masyarakat”,ujar Waka Polres.


Satu dari sekian warga yang menerima bantuan adalah Ibu Rabiah (68) warga Dusun Kayu Loe, Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang itu mendapat kunjungan oleh Waka Polres Bantaeng 


Rabiah mengaku bersyukur atas hadirnya dirumah kami.


Saat terima bantuan sembako, dia menangis terharu karena tidak disangka, ia mendapat bantuan sembako dari Polres Bantaeng.


Saat itu, Rabiah sementara duduk dengan anak semata wayangnya di depan pintu.


Disaksikan Kabag Logistik, Kasiwas, Kasi Humas dan Kapolsek Pa'jukukang Rabaniah terlihat terharu melihat Waka Polres memberikan bantuan.


"Terima kasih atas perhatiannya dan bantuannya, saya senantiasa mendoakan yang terbaik untuk jajaran Polres Bantaeng," ucap Rabiah.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional