Kamis, 28 Maret 2024

YBM PLN ULP Bantaeng berbagi bersama program “Benderang Berkah Ramadhan 1445 H” untuk Kaum Dhuafa

Tags


BN Online Bantaeng,-- Bulan Suci yang penuh dengan keberkahan dan pengampunan adalah Bulan Ramadhan dalam 12 Bulan ini,bulan yang selalu di nantikan oleh ummat Islam di Seluruh Dunia,termasuk sebuah perusahaan perseroan. PT PLN (Persero) ULP Bantaeng UP3 Bulukumba menggelar program berbagi kebahagiaan dengan tema “Benderang Berkah Ramadhan 1445 H.untuk Kaum Dhuafa.


Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) ULP Bantaeng UP3 Bulukumba,Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas pada bulan suci Ramadhan, dan hari ini juga bertepatan 17 Ramadhan 1445 H,atau malam turunnya Nuzulul Qur'an.


Menurut Bustamin dalam keterangannya melalui media ini,dia mengatakan,bahwa." Benderang Berkah Ramadhan 1445,itu rutin tiap tahun kami lakukan bagi kaum dhuafa di Kabupaten Bantaeng,untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan di Bulan Suci Ramadhan".Ucap Bustamin,Kamis 28 Maret 2024.


Jadi Program Benderang Berkah Ramadhan 1445 H ini lanjut Bustamin di ULP Bantaeng,kali ini sebanyak 10 paket Ramadhan senilai tiga juta rupiah dan pemberian bantuan listrik gratis kepada 3 kepala rumah tangga, semoga dapat meringankan saudara kita dalam memenuhi kebutuhan di bulan puasa".Jelas Bustamin Manager PLN ULP Bantaeng.


"Seusai, menyerahkan paket bingkisan secara simbolis.

Bustamin menyampaikan bahwa Program YBM PLN ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, dimana sumber dana berasal dari zakat pegawai yang dipotong sebesar 2,5% setiap bulannya melalui penghasilan pegawai".terang Bustamin.


“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh penerimanya dan berberkah bagi pegawai PLN beserta seluruh keluarganya,Melalui program YBM PLN UP3 Bulukumba ULP Bantaeng berupaya untuk memberikan kontribusi positif dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat dan mempererat ikatan sosial agar di bulan yang penuh berkah ini bisa dinikmati dengan penuh kebahagiaan". Pungkasnya.


Editor Edhy Bidik Nasional