Selasa, 02 April 2024

Gelar Pesantren Kilat, UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal I Makassar Bangun Kekeluargaan dilingkup Sekolah


BN Online | Makassar, 2 April 2024 – UPT SPF Sekolah Dasar Inpres Galangan Kapal I, Kota Makassar, menggelar serangkaian kegiatan rohani yang bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antara siswa, guru, dan orang tua. Kegiatan ini meliputi Pesantren Kilat, buka puasa bersama, serta sholat maghrib berjamaah yang dirangkai dengan cerita dongeng Islami yang dibawakan oleh Bapak Iccang.



Kepala Sekolah Eniati S.Pd menyambut positif kegiatan tersebut, Ia menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah antara siswa dan guru di lingkungan sekolah memiliki peran penting dalam mempererat hubungan kekeluargaan. Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperbaiki akhlak siswa, guru, dan orang tua.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 April 2024, dimulai pukul 17.00 hingga 19.00 WITA, di lapangan sekolah SD Inpres Galangan Kapal 1,2,3, dan 4.


Kegiatan ini menjadi momen penting bagi seluruh komunitas sekolah dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan, kekeluargaan, dan akhlak yang baik di lingkungan pendidikan. 


UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal I berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan positif semacam ini guna memperkuat ikatan antara siswa, guru, dan orang tua demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas dan berintegritas. (Andi Achy)


Editor: Dellate