Selasa, 30 April 2024

Kapolres Bantaeng, Apresiasi Kepada Warga Bantaeng Nonton Bareng Tribun Pantai Seruni,Berjalan Aman dan Tertib

Tags


BN Online Bantaeng,--- Penyelenggaraan nonton bareng (Nobar) yang digelar oleh Polres Bantaeng berjalan sukses dan aman.Kesuksesan ini bukan hanya karena Polri, tapi juga tidak terlepas kerja sama dari pemerintah kabupaten Bantaeng dan juga teman-teman dari TNI dalam hal ini Kodim 1410/Btg.


Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM usai menyaksikan laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Indonesia vs Uzbekistan, di tribun pantai seruni, Senin (29/4).


Uzbekistan berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan timnas Garuda Indonesia U-23 dengan skor akhir 0 vs 2 untuk kemenangan Uzbekistan.


Dua gol pemain dari Uzbekistan masing-masing dicetak oleh Norchaev Khusayin pada menit ke -68 dan gol bunuh diri Pratama Arhan pada menit ke-83 mengubur impian Timnas Indonesia U-23 melaju ke final Piala asia 2024.Hasil ini membuat Uzbekistan lolos ke final dan menyegel tiket ke Olimpiade 2024.


Menanggapi hasil pertandingan, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky sapaan akrabnya menyampaikan sekalipun Garuda Muda kalah dalam pertandingan kali ini, tetapi Merah Putih akan tetap berkibar dalam jiwa kita untuk terus berjuang lebih maju.Seluruh polres Jajaran Polda Sulsel melaksanakan nonton bareng dan di pantau melalui aplikasi zoom.


Pada kesempatan itu mantan Wakapolres Kupang Kota Polda NTT itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang antusias dan semangat yang tinggi untuk mendukung perjuangan Garuda Muda Indonesia.


Selain itu, ucapan terimakasih disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan seluruh stakeholder terkait sebagai penyelenggara dan sponsor dalam acara Nobar ini.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa sepanjang pertandingan, terlihat kebersamaan yang kuat dan kesadaran yang tinggi dari warga dan pemerintah demi lancarnya dan tertibnya acara.


Mantan Kasubagrimalur Domat Slog Polri berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini bisa membangun optimisme, dalam rangka mendukung pembangunan daerah Bantaeng yang sejahtera melalui semangat olahraga, persatuan, kerukunan dan cipta keamanan ketertiban yang kondusif, pungkasnya.


Total 37 personil gabungan Polres dan Polsek Kota Bantaeng diturunkan guna mengamankan jalannya pertandingan.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional