Jumat, 10 Mei 2024

Polres Bantaeng, Lakukan Safari Kamtibmas di Masjid Jabal Nur Dusun Pandang - Pandang Desa Bonto Tiro

Tags


BN Online Bantaeng- Safari Kamtibmas kembali di laksanakan jajaran Polres Bantaeng. Kali ini masjid Jabal Nur dusun pandang-pandang, di Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, kabupaten Bantaeng menjadi lokasi Safari Kamtibmas. Jum'at (10/5/2024).


Kedatangan Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos, Kabag SDM Polres Bantaeng AKP Abdul Rahim R, S.Sos, M.H dan kasat binmas polres Bantaeng Iptu Adi Wijaya, S.Sos disambut baik oleh masyarakat setempat.


Usai melaksanakan Sholat Jum'at, beliau langsung  naik ke atas mimbar dan memberi himbauan kamtibmas.


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, M.M melalui Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. 


Disamping itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut pada Polisi, ketika melihat polisi, sebaiknya di sapa dengan baik, dengan demikian tercipta suasana yang kondusif.


Pada kesempatan itu Waka Polres memperkenalkan kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng.


Dalam pelaksanaannya, Assiama Presisi Polres Bantaeng meliputi safari Kamtibmas, Pemberian bantuan sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis.


Assiama Presisi merupakan penjabaran dari program Cooling System Polri, ucap Kompol Aswar Anas.


Tak sampai disitu Waka Polres juga meminta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan.


"Bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek terdekat agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat”, tutup Kompol Aswar Anas.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional