Senin, 27 Mei 2024

Sat Binmas Polres Bantaeng Ipda Nur Amin S.Pdi Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Bissappu

Tags


BN Online Bantaeng- Sat Binmas Polres dalam hal ini KBO Sat Binmas Ipda Nur Amin S. Pd.I, bertindak selaku pembina upacara di SMP Negeri 1 Bisssappu Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin 27 Mei 2024.


Kegiatan tersebut dalam sebagai tindak lanjut Program Kapolri sebagai upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat termasuk para Pelajar, Siswa siswi sekaligus menindak lanjuti MOU antara Polres Bantaeng dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bantaeng. 


Kegiatan dihadiri oleh Kepala SMP Neg. 1 Bisssappu, Para Guru , Pembina dan Staf serta Siswa Siswa SMP Negeri 1 Bisssappu.


Dalam penyampaiannya, KBO Sat Binmas Ipda Nur Amin S. Pd.I, mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan waktu kepada Pihak Polres Bantaeng khususnya Sat Binmas untuk bertindak selaku Pembina Upacara pada hari ini.


"Selaku Pembina Upacara, Saya meminta dan berharap kepada Para Guru , Pihak sekolah dan khususnya para siswa untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah", Ucap

Ipda Nur Amin S. Pd.I.


Ipda Nur Amin, S.Pd.I selaku pembina Upacara juga berpesan khususnya kepada para siswa agar tidak terlibat hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri seperti Bully, Perundungan dan Tawuran antar pelajar/kelompok.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bissappu, Mappasabbi S.Ag., M.A, 

Mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian khususnya Polres Bantaeng yang telah menyempatkan diri untuk hadir selaku pembina Upacara dan memberikan Pencerahan kepada kami keluarga besar SMP Negeri 1 Bisssappu.


"Tentunya Ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Keamanan khususnya dilingkungan SMP Negeri 1 Bisssappu", Kata Mappasabbi. 


Dia berharap kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pada waktu waktu berikutnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional