Kamis, 02 Mei 2024

Upacara Gabungan se Komplek SDN Mangkura Kota Makassar Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024


BN Online | Makassar, 2 Mei 2024 - Dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional yang jatuh pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2024, gabungan sekolah SD Negeri se Komplek Mangkura, terdiri dari SD Mangkura 1, 2, 3, 4, dan 5, menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan sekolah kompleks SD Mangkura.



Kepala UPT SD Negeri Mangkura 2, Sitti Norlina S.Pd., bertindak sebagai pembina upacara, mewakili kepala sekolah se komplek Mangkura memberikan sambutan dan amanat pembina upacara dihadapan seluruh peserta upacara.


Upacara berlangsung tertib dan khidmat dengan keterlibatan para guru sebagai pelaksana upacara yang mengenakan pakaian adat Nasional sebagai bentuk kecintaan terhadap budaya bangsa Indonesia.


Seluruh kepala sekolah SD Mangkura 1, 3, 4, dan 5 turut serta dalam upacara gabungan di Anjungan Pantai Losari Makassar, bersama kepala sekolah lainnya se Kota Makassar. 


Adapun Kepala sekolah yang hadir di Anjungan Pantai Losari dari komplek SD Mangkura adalah Nirwari S.Pd., M.Pd. (SDN Mangkura 1), Ahmad Amiruddin S.Pd., M.Pd. (SDN Mangkura 3), Damaris Painga S.Pd., M.Pd. (SDN Mangkura 4), dan Hj. Kamisa S.Pd., M.Pd. (SDN Mangkura 5).


Dalam sambutannya, kepala UPT SD Negeri Mangkura 2 menyampaikan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 kepada seluruh peserta upacara. Acara berjalan dengan khidmat dan penuh semangat patriotisme, memperingati arti pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa. (Andi Achy)


Editor: Dellate