Jumat, 14 Juni 2024

Pj Bupati Bantaeng Andi Abu Bakar Menerima Langsung Peserta Stula Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP ) Angkatan II Tahun 2024

Tags


BN Online Bantaeng,- Fasilitasi kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan II Tahun 2024. Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menerima langsung kehadiran peserta di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jumat (14/06/2024).


Dalam rangka penyelenggaraan PKP Angkatan II, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar mengajak para pesertanya, I angkatan sebanyak 40 orang asal Kabupaten Luwu Timur untuk melakukan Studi Lapangan (stula) Pelayanan Publik pada OPD Pemerintahan di Kabupaten Bantaeng sebagai lokus Best Practice dengan didampingi secara langsung oleh Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Sugiarto.


Kegiatan pelatihan oleh PPSDM ini telah dimulai sejak tanggal 22 April hingga 23 Agustus 2024 dimana melalui studi lapangan ini para peserta diharapkan dapat merumuskan Lesson Learnt, adopsi dan adaptasi serta keunggulan strategi dalam peningkatan kualitas kinerja organisasi yang berkaitan dengan pelayanan publik terutama terkait dengan Transformasi Digital dalam Pelayanan Publik.


Selain Pj Bupati Bantaeng, turut hadir dalam menyambut peserta studi lapangan yaitu Asisten III Sekretariat Daerah Riswan Abadi, Kepala BKPSDM Muh. Dimiati Nongpa dan Sekretaris Dinas Kesehatan Iwan Setiawan.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional