Minggu, 23 Juni 2024

Pj Bupati Bantaeng Turut Serta Dalam Rangkaian Olahraga Bersama melalui Fun Run Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,- Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar turut serta dalam kegiatan Olahraga Bersama dan Fun Run yang diadakan di Kantor Polres Bantaeng, Jl. S. Bialo, Minggu (23/06/2024).


Pada kegiatan yang digelar oleh Kepala Kepolisian Resor Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi ini, Pj Bupati Bantaeng didampingi Ketua TP PKK Bantaeng Andi Raodhayanti melakukan rangkaian olahraga dan Fun Run bersama jajaran Forkopimda Bantaeng dan 750 peserta lari yang telah mendaftar secara online.


Digelar oleh Polres Kabupaten Bantaeng Assiama Presisi Fun Run dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" memiliki rute  sepanjang 7.8 Km yang bergaris start dan finish di kantor Polres Bantaeng.


Membuka acara Fun Run, AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada para tamu undangan, panitia, seluruh pihak yang terkait dan sponsorship yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan Fun Run ini dan berharap melalui kegiatan ini tercipta hubungan yang harmonis antara semua unsur elemen yang ada di Kabupaten Bantaeng untuk bersama dengan Polri membuat suasana Kamtibmas yang kondusif di Bantaeng.


Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar juga membawakan sambutannya yang berisi apresiasinya kepada Polres Bantaeng beserta jajarannya karena telah mensukseskan kegiatan Fun Run, tak lupa Pj Bupati Bantaeng juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 yang berpuncak pada 1 Juli yang akan datang.


Pj Bupati Bantaeng juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bantaeng senantiasa siap bersinergi untuk mendukung penuh program-program dari Polres Bantaeng untuk masyarakat.


"Melalui kolaborasi antara pemerintah daerah bersama Polres Bantaeng dan seluruh stakeholder terkait kita bersatu demi rakyat dan pemerintah  Kabupaten Bantaeng," ucapnya.


Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November nanti, Pj Bupati Bantaeng mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif agar harmonisasi di kehidupan sosial masyarakat bisa tetap terjaga.


Kegiatan ditutup dengan penyerahan door prize berupa, sepeda, kipas angin, kulkas, Tv, mesin cuci dan rice cooker kepada para peserta yang beruntung.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional