Selasa, 18 Juni 2024

Sebanyak 14 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing Hewan Kurban, Kapolres Bantaeng Serahkan Secara Simbolis Panitia Kurban

Tags


BN Online Bantaeng- Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada panitia kurban di Mapolres Bantaeng. Senin (17/6/2024).


Pada penyerahan hewan qurban di saksikan oleh Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos beserta pejabat utama dan para kasat dan anggota Polres Bantaeng.


Proses penyembelihan dilakukan di halaman belakang Mapolres Bantaeng.


Seusai disembelih, daging kurban selanjutnya dibungkus dan dibagikan  kepada Anggota Polres Bantaeng dan juga fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan warga yang berdomisili di seputaran Polres Bantaeng.


Dalam sambutannya Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban sebagai bentuk pengorbanan dan keikhlasan seluruh personel kepolisian resor Bantaeng.


"Sebagaimana dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam pengabdian untuk mewujudkan harapan pimpinan Polri yang presisi," ucap Kapolres usai menyerahkan hewan kurban tersebut secara simbolis.


Kapolres menyebut sebanyak 14 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang di kurban oleh polres Bantaeng.


Dengan berkurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian, utamanya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu," pungkasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional