Selasa, 25 Oktober 2016

ĶEMENKU PROGRAMKAN MENGAJAR DI SEKOLAH DASAR

Tags

Makassar,Bidik Nasional Online- Kementrian Keuangan melaksanakan program mengajar disekolah- sekolah yang tersebar didelapan sekolah dasar di Kota Makassar,salah satunya Sekolah Dasar Inp.Tamajene Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Senin 24/10/2016.

Neil,selaku Kakanwil Pajak Kementrian Keuangan Kota Makassar usai mengajar dan  peyerahan cindramata dihalaman SD.Inp. Tamajene Makassar pada awak media ini  mengatakan, Ini merupakan salah satu program terbaru dari Kementrian Keuangan  untuk mengajar ke sekolah-sekolah tingkat sekolah dasar itu pun pelaksanaanya betlangsung hanya satu(1) hari. Program Kemetrian Keuangan mengajar ini juga sudah tersebar pada delapan kota di seluruh Wilayah Repuplek Indonesia yakni: Sorong,Denpasar, Banda Aceh, Jakarta, Balikpapan,Sumatra dan Kota Makassar ini.

"Di tahun 2016 ini khusus Kota Makassar,  sebabyak delapan (8)  sekolah yang masuk dalam program KEMENKU Ayo Kita Mengajar ke sekolah dengan tujuannya ingin mewujudkan keperdulian terhadap Negeri bagaimana menginspirasi anak untuk mempunyai cita- cita yang luhur dalam membangun Bangsa, memberikan motivasi serta pengenalan kepada siswa tentang keuangan dan sebenarnya pajak itu serta kewajiban membayar pajak untuk pembangunan disemua bidang." Ujar Neil.

Drs.H.Umar.M.Pd selaku kepala sekolah di ruang kantornya mengatakan, Menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kedatangan dari rombongan pegawai Kementrian Keuangan untuk mengajar di sekolah,ini suatu kebanggaan bagi kami dengan program Kemenku Mengajar yang masuk kesekolah dapat memberikan semangat,motivasi para siswa agar lebih giat belajar untuk masa depan mereka kelak. terlihat peserta didik sangat atusiasme setiap materi yang di ajarkan. Kemudian H.Umar berharap akan ada lagi kedepan prusahaan ataupun Lembaga lain yang mau bekerjasama dalam program mengajar ini. (Dein)

Editor: dony