Selasa, 25 Oktober 2016

SMPN 4 MENCANANGKAN MENJADI SMPN 4 "SOMBERE" MAKASSAR

Tags

BN online.Makassar-Husain Pattah selaku Kepalah Sekolah SMPN 4 Makassar, mencanangkan sekolahnya menjadi SMPN 4 "SOMBERE" saat ditemuai diruanganya oleh awak media "BN" berharap agar bIsa mewujudkan cita-cita harapanya.23/10/16

Sekolah yang dinahkodai oleh "Husain Patta" memiliki wacana yg dinilainya cukup baik, dengan usahanya mencari apa itu sombere yg sering  disebut oleh Bpk.Walikota Makassar.

"SOMBERE" adalah Artinya ramah, ramah dari segala hal, dan akhirnya menemukan kata yg dimaksud sombere, makanya kata beliau sekolahnya akan dijadikan sekolah  SMPN 4 SOMBERE MAKASSAR.

Namun baru dicanangkan jika disetujui pihak yg berwewenag, maka sekolahnya akan selalu diawali dengan Aktivitas "SOMBERE" disekolahnya. Sombere memiliki arti sebagai berikut:S=enyum, O=ptimis,M=enyenangkan, B=ersahaja, E=mpatik, R=esponsif, E=gatif.

Menurut beliau sombere mengandung makna sangat baik untuk aktivitas sehari-hari disekolah.Sekolah SMPN 4 makassar baru kemarin dapat prestasi di Mal GTC tanjung bunga makassar,  perlombaan GEBYAR ADIWIYATA mendapatkan prestasi juara harapan l sekota makassar lomba daur ulang,  kata beliau itu salah satu program pak walikota yg 18 revolusi  dan salah satunya yg paling diutamakan disekolahnya adalah kedisplinan dan kebersihan.(Eka/Arc)

Editor :Dony