Sabtu, 29 Oktober 2016

Kerjasama GOLORONG dan BRIGADE 08, Tuai Pujian dari SMPN 2 Makassar

Tags

BN-Online. Makassar – Program Walikota Makassar semakin hari semakin marak di perbincangkan di berbagai kalangan, bahkan tidak hanya sampai pada batas wacana saja. Beberapa institusi tengah marak mewujudkan program unggulan dari Bapak Danny Pomanto selaku Walikota Makassar, salah satunya Program “Makassar Tidak Rantasa” atau sering disingkat MTR.

Perwujudan program itu telah terbukti dilakukan oleh SMPN 2 Makassar yang di nahkodai oleh Dra. St. Haniah, M.Pd selaku kepala sekolah. Menurutnya “Program Walikota Makassar ini dapat terwujud bila terjalin kerjasama yang baik antara organisasi maupun komunitas yang ada di Kota Makassar, Mari kita menjadi organisasi garda terdepan dalam mewujudkan program Walikota yang betul-betul bekerja keras dengan keikhlasan” Ajaknya.

Lanjut St. Haniah berterima kasih atas kinerja dan kerjasama dua organisasi yang selalu optimis menjadi aktor utama perwujudan program Walikota Makassar, yaitu Komunitas Golorong Indonesia dan Brigade 08. “Dengan adanya kerjasama dan bantuan Komunitas Golorong Indonesia dan Brigade 08 kegiatan MTR ini dapat berjalan dengan baik, semoga kedepannya kita bisa bekerjasama untuk turun disetiap lorong-lorong mengadakan MTR, dan semoga dua komunitas ini semakin maju dan berkembang” Ungkap Haniah. (AL)

Penulis : Arching/Lukman
Editor : Yaya Nouht