Rabu, 26 Oktober 2016

SMPN 33 Makassar Raih 6 Tropy Juara, Akhir Bulan Tampil di Istana Presiden.

Tags

BN-Online. Makassar - Suatu hal yang luar biasa dan pantas diacungi jempol untuk sebuah prestasi, seperti halnya pretasi yang diukir Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 33 Makassar, belum lama ini telah memboyong 6 (enam) tropy dalam beberapa ajang perlombaan yang diselenggarakan di bulan oktober ini.

Berbagai prestasi yang dicapai oleh siswa SMPN 33 Makassar, Menurut Kepala Sekolah Andi Mardiani Madusila, S.Pd,.M.Pd adalah dari kerja keras dan latihan yang teratur, adanya kekompakan yang selalu terbangun dilingkungan sekolah, dukungan para orang tua murid serta penjelmaan salah satu program Walikota Makassar "Danny Pomanto" dalam 18 poin Revolusi Pendidikan. Hasilnya Alhamdulillah di bulan oktober ini dapat 6 (enam) tropy juara.

"Ini suatu pencapaian prestasi yang jarang terjadi tentunya sangat membanggakan bagi kami," Ujar, ibu kepala sekolah prestatif tersebut kepada awak media saat bertandang ke sekolahnya. 

Rabu (26/10/2016) Siang. Kemudian lanjutnya pada tanggal 28 dibulan oktober ini juga, akan tampil di Istana Kepresidenan Negara Republik Indonesia dalam rangkaian puncak peringatan Hari Sumpah Pemudah dalam acara itu nantinya anak-anak akan menampilkan tarian "Pajaga Mahkunrae". Tapi sebelumnya itu akan terlebih dahulu menggelar "Tarian Tongkonan" di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ,Yang berlangsung selama tiga hari. Mudah-mudahan dalam pagelaran nanti anak-anak dapat tampil prima dan berjalan dengan baik. Harap Andi Mardiani.

Lalu apa saja prestasi yang di raih siswa SMPN 33 Makassar di bulan oktober ini ? Berikut rinciannya :
1.Juara satu (1) Fashion Carnaval 2016 kategori Best Costome Pelajar
2.Juara satu Tari (1) dan Tiga (3) Keuangan Syariah Fair
3.Juara dua (2) Tari Ulang tahun Fajar
4.Juara Gebyar Adiwiyata
5.Juara dua (2) Fachion Show
6.Juara dua (2) Debat Siswa. 

Penulis : Dein
Editor  : Yaya Nouht