Senin, 28 November 2016

BPPPA Kota Makassar Turunkan Tim, Melihat Kondisi Anak Korban Pencabulan

Tags


BN  Online, Makassar — Kasus pencabulan yang menimpa seorang anak berinisial SAD (5) yang di lakukan oleh paman kandungnya sendiri menarik perhatian banyak pihak diantaranya ialah BPPPA (Badan Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak) dan Ormas Laskar Merah Putih.

Bahkan kepala BPPPA Kota Makassar, A. Tenry Pallalo akan turunkan Tim Shelter  untuk melihat kondisi anak secara psikolag yang masih berumur 5 tahun ini.

“Kami turunkan Ahli Piskolag agar anak yang belum tahu apa-apa ini kami kembalikan mentalnya seperti anak biasanya”, Ujar Tenry melalui selulernya, minggu (27/11/16).

Pelaku saat akan melakukan perbuatan bejatnya sebelumnya mengiming-ngimingi korban dengan uang 2000 perak dengan kerupuk upin-ipin.

Perbuatan Pelaku ARF(49) kini sudah ditangani pihak berwajib kamis kemarin, namun usai penangkapan,humas Polrestabes Makassar saat dihubungi awak media Sabtu Malam (27/11/2016) belum dapat terhubung

Sementara Ibu Korban yang tinggal sementara dikediaman keluarganya di Jalan Tidung 5 Blok Kelurahan Bonto Makkio berharap pelaku dihukum seberat-beratnya, “Saya berharap pelaku di penjarakan sesuai hukum yang berlaku karena sudah tega melakukan perbuatan keji terhadap keponakan sendiri yang diketahui pelaku juga saudara dengan suami saya”, ujar Ibu Korban.

Laporan : DNY

Editor  :  AA