Jumat, 16 Desember 2016

DUKUNG PENGEMBANGAN PENDIDIKAN,GIANT STORE BERI BANTUAN KE SDN.GUNUNGSARI II

Tags

Kamis/15 Desember 2016/8.00/ Wita

BN Online,Makassar- Giant Store mendukung pengembangan pendidikan yang berbasis pada lingkungan hidup.dukungan diberikan dalam bentuk dana kepada salah satu sekolah dasar negeri di Wilayah Kecamatan Rappocini Kota Makassar Kamis (14/12/2016).

Sekolah penerima program pengembangan lingkungan hidup tersebut adalah SDN.Gunungsari II yang beralamat di jalan emisaelan Kota Makassar.

Acara tersebut diawali dengan pengguntingan pita oleh Baharuddin Kepala UPTD Penddikan Rappocini menandakan telah resminya pemanfaatan kebon sekolah yang terdiri dari Tanaman Apotek hidup,Taman bunga serta Taman kolam disaksikan langsung oleh Manager Giant Store,Irfan Tariq, Kepala SDN. Gunungsari II Abdul Kadir.S,Pd, para guru, Komite sekolah.dan Turut juga dihadiri Kepala SDN. Gunungsari I Idris.

Irfan Tariq Manager Giant store pada BN mengatakan, Bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian terhadap Dunia pendidikan dimana setiap tahunnya kami telah memberikan bantuan kepada sekolah baik itu bentuk penghijauan maupun bantuan sarana lainya. "Jadi program ini sudah berjalan selama dua tahun." Ujarnya.

Sementara itu UPTD Pendidikan Rappocini Baharuddin Pada BN Mengatakan, Menyambut baik atas bantuan yang diberikan Giant Store kepada Dunia pendidikan, terutama sekolah yang ada di Wilayahnya. Baharuddin Secara pribadi  Mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya pada Dunia pendidikan. Semoga kedepanya semakin banyak sekolah yang mendapat bantuan dari program Giant yakni "Satu Toko Satu Sekolah".

Abdul Kadir,S.Pd Kepala SDN Gunung  Sari II mengucapkan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan oleh Giant Sore ini pada sekolah kami dalam Pengembangan lingkungan hidup.semua ini dapat terwujud adanya kerjasama dengan pihak Giant dan stakholder yang ada termasuk dukungan adanya para Mahasiwa KKN PGSD UNM disekolah ini. "Kebutuhan kami untuk melengkapi sarana-prasarana pendidikan sangat tinggi dan  dengan adanya perhatian dari Giant Store ini kami sangat terbantu yang mana ini merupakan salah satu program unggulan pengembangan sekolah Adiwiyata,"Tutupnya Kadir.

Penulis/BN Makassar/Uddin
Editor/BN Makassar/DZ