Rabu, 28 Desember 2016

Ketua DPP LMP  Saksikan Karaeng Sutte di Lantik Sebagai Ketua Ormas LMP Kabupaten Jeneponto

Tags

Rabu, 28 Desember 2016 | 10:30 | Wita

BN Online, Jeneponto-Ketua Dewan pimpinan pusat Laskar Merah Putih, Mayjend Tni (purn) Syamsu Djalal menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Jeneponto yang di pimpin Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte yang juga di hadiri oleh muspida dan organisasi masyarakat serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan di aula wisata pantai karsut desa kampala kecamatan Arungkeke kabupaten Jeneponto.

Ketua DPP LMP, Mayjend Tni (purn) Syamsu Djalal , mengatakan sebagai anggota Laskar Merah Putih wajib menjaga keutuhan nagara kesatuan Republik Indonesia dari segala bentuk ancaman pihak asing yang akan mengancam dan menguasai NKRI.

Pengurus dan anggota yang ada di Kabupaten Kota di Sulawesi selatan di harapkan selalu bersinergi atau bermitra dengan Tni dan Polri serta Pemerintah Daerah dalam setiap program yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat salah satunya adalah program peduli keamanan ketertiban Masyarakat.ucap Syamsu Djalal.

Ketua Marcab LMP kabupaten Jeneponto , Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte mengatakan sebagai Ketua Ormas adalah kewajiban menjalankan amanah Organisasi sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keutuhan NKRI.

Rencananya Januari 2017 pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih kabupaten Jeneponto akan menjalankan program kerja jangka pendek, menengah dan program kerja jangka panjang sesuai bidang bidang yang tertera pada surat keputusan yang di terbitkan oleh Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi selatan.

LAPORAN : BN | SUL-SEL| DNY

EDITOR    : BN | SUL-SEL | AA