Jumat, 21 April 2017

Majelis Taklim Desa Jenetallasa Bersatu

Tags

Jumat, 21 April 2017 | 11:00 | Wita

Pengurus majelis taklim desa Jenetallasa bersama Ketua permata desa Jenetallasa, Hj.Andi Ika Fitrianti SE. (Kanan depan No.2)


BN Online, Gowa--- Ketua Persatuan Majelis Taklim (Permata) desa Jenetallasa, Hj. Andi Ika Fitrianti SE menyampaikan majelis taklim untuk desa Jenetallasa baru-baru ini dibentuk kepengurusannya, induknya di Permata Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa.

Saat ini didalam kepengurusannya ada 13 orang pengurus, mereka masing- masing mempunyai tanggung jawab yang berbeda- beda.

Andi Ika juga menyebutkan, desa Jenetallasa membentuk majelis taklim yang terdiri dari 14 majelis taklim. "Itu merupakan gabungan dari 4 dusun yang ada di desa Jenetallasa," ujarnya kepada BN, Jumat (21/4/2017).

Didalam kegiatan majelis taklim yang sudah dilakukan yaitu diantaranya pengajian di setiap dusun yang diadakan di masjid setiap bulannya, dan yasinan juga di Masjid setiap Malam Jumat.

"Semua kegiatan yang dilakukan didalam majelis taklim di desa jenetallasa itu sebagai wadah kekeluargaan yang dihimpun guna mempererat tali silahturahim antar sesama jamaah majelis taklim," ucap Andi Ika, istri dari Kepala desa Jenetallasa, Asrul.

"Saat ini, Majelis Taklim desa Jenetallasa baru pembentukan kepengurusannya, tinggal menunggu pelantikan dari Permata Kecamatan Palangga, dan berharap kedepannya Masyarakat desa jenetallasa bisa bersatu," pungkasnya.


Penulis : BN | Gowa | Shanty

Editor    : BN | Sulsel | Dny