Jumat, 21 April 2017

Bantuan Kemanusian LMPI Sulsel Akan Bagikan Sembako Di Kab. Gowa

Tags

Jumat, 21 April 2017 | 16:00 | Wita


BN Online, Makassar---Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan akan memprogramkan bantuan kemanusian dengan berbagi sembako bagi Masyarakat berpenghasilan rendah dan kegiatan tersebut  diawali di Kabupaten Gowa sulawesi Selatan, 21/04/2017.

Penanggung Jawab bantuan kemanusian LMPI Sulawesi Selatan ,Asnawi Malik, mengatakan " Bantuan Kemanusian adalah program yang akan di laksanakan secara rutin bagi masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako.

"Untuk langkah awal LMPI Sulawesi Selatan akan membagikan satu paket sembako bagi 20  kepala keluarga di Dusun Bontocinde Desa Panakkukang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa,pada hari Minggu, 23 April 2017, ujar Asnawi Malik.

Ketua LMPI Sul-Sel, Andi Nur Alim , mengatakan" LMPI Sul-Sel adalah Lembaga Organisasi Kemasyarakatan yang memiliki kepedulian kepada Masyarakat sehingga kami tidak perlu menunggu bantuan itu banyak lalu kita distribusi tetapi sekecil apapun bantuan tersebut harus di didistribusi secepatnya apalagi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Pembagian sembako bagi Masyarakat Pallangga Kabupaten Gowa tidak ada hubungannya dengan kepentingan politik, murni mendistribusikan bantuan yang ada di Markas Daerah LMPI Sul-Sel untuk di manfaatkan Masyarakat kurang mampu.tutup.Andi Nur Alim.(*)



Editor : BN | Sulsel | Dny