Senin, 01 Mei 2017

Pak Danny sudah Mendaftarkan diri Di Sekretariat Partai Amanat Nasional

Tags

Senin, 01 Mei 2017 | 10:30 | Wita



BN Online, Makassar--- Walikota Makassar Mohammad Rhamdan Pomanto beserta rombongan mendaftar Bakal Calon walikota Makassar Makassar di sekertariat DPD PAN Makassar Jalan Toddopuli Raya Timur Senin (1/5/17).

Pada pendafataran Bakal Calon Walikota Makassar Mohammad Rhamdan Pomanto yang biasa disapa Pak “Danny” itu diantar melalui Mobil Angkot Smart City.

Pada kesempatan itu Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid yang didampingi Ketua Des Pilkada PAN Hasanuddin leo. Sangkala Saddiko, H.Zaenal Dg.Beta dan sejumlah pengurus PAN Makassar menyambut Bawalkot Makassar Mohammad Rhamdan Pomanto.

Didalam Kesempatannya Ketua DPD PAN Hamzah Hamid menuturkan jika pak Danny menyambangi sekretariat Partai Amanat Nasional untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Makassar " Kedatangan Pak Danny di sekretariat Partai Amanat Nasional ini hanya untuk Mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Makassar " ujarnya

Semetara itu Dewan pemenangan PAN Hasanuddin Leo menjelaskan pintu Terbuka semuanya untuk BALON Walikota Makassar untuk mendaftar di Partai Amanat Nasional " Siapa saja yang ingin maju BALON Walikota Makassar Partai Amanat Nasional pintu Terbuka" tuturnya.


Editor : BN | Sulsel | Dny