Senin, 01 Mei 2017

Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Dukung Perjuangan LMPI Sulsel Dalam Mendampingi Warga

Tags

Senin, 01 Mei 2017 | 14:00 | Wita


BN Online, Gowa---Ketua Komisi D DPRD Sulawesi selatan, 01/05/2017. Darmawangsyah Muin mendukung gerakan dan perjuangan Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi Selatan selama ini dalam mendampingi warga memediasi dan menyelesaikan masalah.

Ketua Komisi D DPRD Sulsel, DarmawangSyah Muin, saat ngopi bareng di Warkop Makmur Sungguminasa Kabupaten Gowa,mengatakan "Laskar Merah Putih Indonesia, sebagai ormas yang berpihak kepada rakyat harus mendapat dukungan baik secara personal maupun secara kelembagaan termasuk Pemerintah Daerah sehingga setiap masalah dapat di selesaikan secara cepat tanpa harus berurusan dengan hukum".tuturnya.

Ketua LMPI Sulsel , Andi Nur Alim mengatakan "dukungan dari Ketua komisi D DPRD Sulawesi Selatan adalah hal yang luar biasa apalagi  DarmawangSyah Muin  adalah sosok tokoh muda di Sulawesi selatan yang bisa di jadikan contoh bagi pemuda lainnya.

"Rencananya LMPI Sulsel akan melakukan komunikasi dengan Komisi D DPRD Sulsel  terkait pendampingan yang berkaitan dengan masalah pembangunan di Sulawesi selatan".tandasnya.(*)

Editor : BN | Sulsel | Dny