Kamis, 05 Juli 2018

Kapolres Takalar Programkan Kegiatan Bedah Rumah, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Tags



BN Online, Takalar----Dalam rangka Memperingati Hari Bayangkara yang Ke-72 Polres Takalar yang di komandoi kapolres Takalar AKBP Gani Alamsyah memprogramkan kegiatan Bedah Rumah sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat, yang kehidupannya di bawah garis kemiskinan dan sangat layak untuk mendapatkan bantuan bedah rumah.


Kegiatan ini mendapat simpatik dari masyarakat desa Bonto Manai kecamatan Mangara Bombang kabupaten.Takalar, Kamis (5/7/18).


Adapun warga yang mendapat bedah rumah bernama Dg Rosi kehidupan sehari2 di topan dari bantuan masyarakat di sekitar desa tersebut, menurut Akbp Gani, bahwa dengan adanya bedah rumah merupakan bentuk program dalam rangka hari jadi bayangkara 1 Juli 2018. Menurutnya rencana ada 9 titik lokasi yang di rencanakan dari 9 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten.Takalar.



Saat konfimasi di lokasi, terkait sumber dana yang di gunakan dalam kegiatan ini berasal dari dana Impaq Anggota Polres Takalar yang selama ini rutin menyisihkan gajinya untuk manfaatkan Ibadah.


Adapun biaya untuk satu unit Rumah berkisar Rp 20 000 000, serta di lengkapi dengan prabot dapur dan lainnya.(Umi).




Editor : | BN Online | Dny