Kamis, 05 Juli 2018

Sambut Siswa Baru, Ma Muallimin Muhammadiyah Lengkapi Ruang Kelas Dengan AC.

Tags

Kamis|5 Juli 2018|17:57|WITA


BN ON line Makassar--Untuk tahun ajaran baru ini ( 2018/2019 ) Ma Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, telah menbuka pendaftaran untuk calon siswa baru yang di tandai dengan terbentuknya panitia penerimaan siswa.



Mengingat keterbatasan ruang kelas, maka di tahun ajaran baru ini, Ma Muallimin Muhammadiyah hanya menerima sebanyak 70 ( Tujuh Puluh ) orang siswa atau 2 ( Dua ) rombel.



Saat di temui oleh awak media ini, di kantornya, Kamis ( 05/07/18 ). Dahlan Sulaiman. S.Ag. Selaku kepala sekolah mengatakan, sejak di bukanya pendaftaran sampai hari ini orang tua calon siswa yang mengambil formulir eebanyak 38 orang.



Menurut Dahlan, Untuk mengaet siswa baru, sarana dan prasarana sekolah harus di benahi, untuk itu di Ma Muallimin Muhammadiyah ini, seluruh kelas akan di lengkapi dengan Pendingin Udara ( AC ).



Lanjutnya, dengan adanya pendingin udara ( AC ) siswa akan merasa betah belajar di dalam kelas dan ini dapat menjadi salah satu motivasi terciptanya prestasi siswa itu sendiri.



Mengingat pengumuman kelulusan siswa SMU negeri belum keluar, ia optimis 2 ( Dua ) rombel kelas akan terisi. Ujarnya (Lkm)