Sabtu, 23 Februari 2019

Empat Tokoh Perebutkan Ketua RT/RW BTN Griya Amanda 2 Kel Ta Alot

Tags

Empat Tokoh Perebutkan Ketua RT/RW Dikompleks BTN Griya Amanda 2 Kel.Ta Alot.


BN Online, Bone----Pemilihan ketua RT/RW Kompleks BTN Griya Amanda 2 Jalan Sungai Limboto Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang terjadi Alot dan perdebatan panjang yang dilaksanakan di Masjid An- Nasir yang dihadiri Lurah Ta A.Yunita, Babinkantibmas Polsek Kota Brigpol Yusran,SH, Babinsa Koramil Kota Sertu Kahar dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, mJumat 22 Pebruari 2019.

Perebutan jabatan di Kompleks BTN Griya Amanda 2 Yang maju sebagai kandidat Ketua RW/RT yakni A.Zainal Abidin, M.Yusri, M.Aras dan Syarifuddin dan semua calon tersebut dipilih secara demokrasi dengan pemilihan tertutup.

Dalam pertarungan pemilihan Ketua RT/RW  dihadiri 80 orang warga masyarakat dan ditunjuk 4 orang maju sebagai kandidat untuk memperebutkan 3 jabatan empuk yakni satu orang ketua RW dan 2 orang ketua RT yakni RT 5 dan RT 6.

Lurah Ta A.Yunita didampingi A.Idris Ismail,S.Sos mengatakan keputusan posisi Ketua RT /RW kami mengambil alih demi terciptanya suasana yang kondusif maka kami memutuskan untuk peraih suara kedua M.Yusri dengan perolehan 24 suara ditunjuk menjadi ketua RT 5 dan Syarifuddin perolehan 19 suara di tunjuk ketua RT 6 dan untuk ketua RW A.Zainal Abidin perolehan suara 34 sementara M.Aras perolehan suara sebanyak 13. ( Edsus )




Editor : | BN Online | Dnyo