Jumat, 22 Maret 2019

Program Jum'at Ibadah Di SDI. Parang Makassar Telah Berjalan Dua Tahun

Tags


BN Online, Makassar----Sudah menjadi kegiatan rutin di setiap hari Jum'at pagi seluruh stakeholder SDI. Parang Kec. Mamajang Kota Makassar, melaksanakan Shalat Dhuha berjamaah bertempat di halaman sekolah tersebut.

Kegiatan Jum'at Ibadah ini, menjadi salah satu dari beberapa program kerja SDI. Parang di tahun ajaran 2019 dan program ini telah berjalan 2 (Dua) tahun dan menjadi program favorit di sekolah tersebut.

Via WhatsAp, kepada awak media ini, Roslina Patau. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, tujuan dari pelaksanan Jum'at ibadah ini, agar dapat menjadi tempat untuk membentuk  karakter siswa ke arah yang lebih baik.


Lanjutnya, selain di isi dengan shalat dhuha berjamaah, para siswa-siswi juga melakukan berbagai kegiatan, antara lain: bersih-bersih lingkungan sekolah dengan cara menyapu dan memungut sampah di halaman sekolah.

Untuk itu, ia berharap agar jalinan silaturahim dan persaudaraan, baik antar siswa dan juga guru dapat lebih erat lagi dengan adanya kegiatan ini, di samping dapat mempertebal tingkat ke imanan kita.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny