Senin, 29 April 2019

Gelar Rakor, Camat Panakkukang Agendakan Sejumlah Kegiatan Selama Bulan Ramadan

Tags

Senin, 29/04/2019 01:36 PM


BN Online Makassar --- Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menggelar Rapat Koordinasi bersama para Lurah se-Kecamatan Panakkukang diruang kerjanya, Senin (29/04/19).

Selain para Lurah, para pejabat struktural Kecamatan Panakkukang serta para pengawas kebersihan turut hadir dalam Rakor (Rapat Koordinasi) tersebut.

Kali ini agenda Rakor tersebut adalah membahas perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan suci ramadan (puasa).

Diawal rapat Andi Pangeran meminta usulan serta masukan dari para pejabatnya mengenai program / kegiatan Pemerintah Kecamatan Panakkukang.

Setelah melalui proses, hasilnya disepakati kegiatan yang akan dilakukan adalah gerakan bersih-bersih masjid, pemberian bantuan kepada panti asuhan, menyantuni anak yatim, safari ramadan serta agenda buka puasa bersama.

"Gerakan bersih-bersih masjid ini, Lurah yang memasukkan usulan kepada kami masjid mana saja yang akan dibersihkan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan baik sebelum memasuki bulan puasa," ujarnya.

Ia, juga menambahkan untuk kegiatan Safari Ramadan dilakukan saat sholat tarwih, Lurah dan Camat berkeliling Masjid dalam wilayah Kec.
Panakkukang.  (Hms K.P/Sy@h)