Jumat, 05 April 2019

Kadisdik Kota Makassar Sambangi Kompleks SDI. Prumnas Antang

Tags

Kamis, 04/04/2019 10:54 AM


Makassar, BN Online -- Kepala Dinas Pendidikan (KADISDIK) Kota Makassar, Abdul Rahman Bando kembali melakukan kunjungan kerjanya ke sejumlah sekolah,kali ini di wilayah Kecamatan Manggala yakni dengan mengunjungi empat sekolah dalam satu Kompleks diantaranya, SDI. Prumnas Antang 1, SDI. Prumnas Antang II, SDI. Prumnas Antang 1/1, SDI. Prumnas Antang 1/II

Sesuai dengan jadwal kunjungan minimal tiga hinga empat sekolah dalam satu hari. tujuanya adalah untuk melihat aktifitas proses belajar mengajar di sekolah, melihat sejauh mana perkembangan yang  berkaitan dengan program revolusi pendidikan, kondisi sarana fisik lainya, juga ingin mendengarkan masukan-masukan serta keluhan dari pihak sekolah.

Enung Tuti Suswati. S,Pd (Kepsek) saat dihubungin BN Online mengatakan, "Benar pak Kadisdik datang pagi tadi untuk melihat keadaan di sekolah tentang kondisi fisik gedung, kebersihan dan situasi belajar siswa".  Kamis .(05/04/2019) 12:05 AM.

Sambungnya, mewakil Warga sekolah dalam satu komleks tentu kami merasa bersyukur atas kedatangan beliau (Kadisdik) sehingga kondisi riil di sekolah akan terlihat langsung.

"Apa yang mesti di benahi terutama kondisi fisik dan ruang belajar, kurang sebanding dengan jumlah siswa bisa segera ada solusinya," ucap Enung,

Diketahui dalam kunjungan Kadisdik, Abl.Rahman tersebut selain Enung Tuti Suswati, S,Pd didampingi juga oleh Dra, Farida. MM Kepsek SDI.Prumnas Antang II dan yang lain masih dalam kondisi sakit. Untuk melihat langsung Sarpras, dan aktivitas lainya. (Sy@h).