Kamis, 04 April 2019

SD.Negeri Gaddong I Makassar, Kembali Di Bobol Maling Sejumlah Barang Berharga Di Bawanya

Tags


BN Online, Makassar----Keamanan dan Pengamanan sekolah-sekolah yang ada di Makassar, kini perlu lebih di tingkatkan lagi jika tidak ingin bernasib sama dengan SDN. Gaddong I Kec. Bontoala Kota Makassar.

Sejumlah barang inventaris sekolah berhasil di gasak oleh si pencuri, antara lain : Proyektor 3 set, Kamera Canon, Speaker, Hardis, Mic Warles serta uang tunai dengan kerugian kurang lebih 25 juta rupiah.

Kepada awak media ini, Sudirman. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa pencuri beraksi pada hari Jum'at 29 April 2019 dini hari, dengan memanjat tembok dan masuk lewat jendela kamar mandi serta mencongkel kaca nako ruangannya.


Menurutnya, pencuri di perkirakan berjumlah lebih dari satu orang dan berpostur kecil dan ini sesuai dengan kondisi jendela kamar mandi yang berukuran kecil serta jejak telapak tangan si pencuri.

Lanjutnya, Kasus ini telah di laporkan ke pada pihak berwajib yakni Polsekta Bontoala dengan bukti laporan yang ada dan pihak berwajib telah datang untuk melihat lokasi kejadian.

Sambungnya, beberapa waktu yang lalu pihak Polsek telah mengamankan seseorang yang di duga pelaku pencurian namun dari hasil pemeriksaan tidak terbukti maka di lepaskan.


Untuk itu, Sudirman berharap bahwa pihak kepolisian dapat dengan cepat menangkap pelakunya, karena tidak menutup kemungkinan pelaku ini akan melakukan aksinya di sekolah lain.

Dan meminta kepada pihak Polsekta Bontoala untuk melakukan identifikasi pelaku melalui SIDIK JARI yang ada di tembok kamar mandi.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny