Selasa, 02 April 2019

Keluarga Besar MI Farida Aryani Sambut Hari Kebudayaan Diisi Dengan Berbagai Kegiatan

Tags

Senin, 01/04/2019 11:10 PM


Makassar, BN Online -- Yayasan Nurhidayah Azzahrah Madrasah Ibtidaiyah Farida Aryani (MI/Mts) yang beralamat di jalan infeksi pam Kecamatan Manggala Kota Makassar menyambut baik pencanangan sepanjang bulan april sebagai bulan budaya Kota Makassar.

"Melalui Peringatan Hari Kebudayaan ini, MI Farida Aryani Ingin Budaya Makassar Kian dikenal di pelosok nusantara serta Mendunia," Jelas Kepsek MI Farida Aryani,  Arianto, S,Pdi ketika disambangi BN Online, Senin  (01/04/2019)11:35 AM.

Menurutnya, dengan peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar ini adalah salah satu cara pemerintah untuk melestarikan budaya leluhur adat istiadat dan diisi dengan berbagai kegiatan berunsur kebudayaan khas Sulsel.

“Seperti halnya menggelar berbagai tari-tarian, parade budaya, pertunjukan seni budaya, festival seni budaya hingga festival makanan tradisional,” terang Aryanto mencontohkan.

Tentu dengan ada pencanangan hari kebudayaan Kota Makassar ini dapat menjadi perekat silahturami di antara kita dan yang terpenting menjadikan kebudayaan Makassar lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia dan semakin mendunia. “selamat hari budaya’ dan bersama-sama sukseskan acara ini,” ajaknya. (Sy@h)