Minggu, 21 April 2019

Setelah Lolos Adiwiyata Kota, SD Inpres Minasa Upa Bersiap Menuju Adiwiyata Provinsi

Tags

Minggu, 21/04/2019 07:37 AM

   Ratna.S,Pd (Kepsek)

BN Online, Makassar --- Setelah lolos menyandang predikat Adiwiyata Kota pada bulan februari 2018 lalu kini SD Inpres Mnasa upa Kecamatan Rappocini Kota Makassar kembali bersiap diri menuju Adiwiyata Provinsi.

Pembenahan sarana dan prasarana (Sarpras) yang dianggap kurang telah dilakukan untuk menunjang kelengkapan administrasi terkait Adiwiyata dan telah tercaver di shofefilenya sehingga pada bula april ini Tim Adiwiyata sekolah telah mengirimkanya ke-DLHD Provisi .


Pada BN Online, Ratna, S, Pd menyampaikan, sesuai dengan data yang ada dishofile dan sudah dikirim ke-DLHD Provinsi, sebagai antisipasi tetap dilakukan penjagaan dan pemantapan pada semua lini sebelum tim pervikasi datang.

"Untuk menjagga kelancaran dokomen administrasi serta sarana penunjang lainya,tim Adiwiyata sekolah bersama warga sudah siap untuk menyambut petugas pervikasi dari DLH Provinsi datang ke-sekolah," kata Ratna.S,Pd pada media ini, sabtu ( 20/04/2019) 10:47 AM.

Atas kerja tim yang solit serta diiringi do'a berharap. "Semoga kedepan sekolah ini juga dapat meraih Adiwiyata tingkat selanjutnya,". tutup Ratna. (Sy@h)