Minggu, 17 Mei 2020

Berada di Kabupaten Luwu, Danrem 142/Tatag Sempatkan Diri Sambangi Bupati

Tags


BN Online, Luwu---Sebagai orang baru bertugas  di Korem 142/Tatag, sangat selayaknya apabila bersilaturahmi dengan seluruh komponen yang ada diwilayah tanggungjawabnya sekaligus mempererat silaturahmi dan hubungan emosional.

Seperti yang terlihat hari ini, dimana Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P mengunjugi Bupati Luwu Drs. Bustamin Mattayang ,M.Pd di Belopa Luwu, Minggu (17/05-2020).

Kehadiran Danrem 142/Tatag disambut langsung oleh Bupati Luwu bersama istri dan Forkopimda di kantor Bupati Luwu.

"Terima kasih atas kunjungan Pak. Danrem, ini  merupakan satu kehormatan buat kami," Ucap Bupati Luwu.


Bustamin Mattayang juga menyampaikan, bahwa Forkopimda di Kab. Luwu sangat kompak dengan seluruh aparat terutama dalam menyukseskan pembangunan di Kabupatennya.

"Terkait kunjungan Danrem 142/Tatag, kami Pemerintah Luwu berharap agar dapat terus terbangun komunikasi yang baik dan bersinergi dalam berbagai kegiatan," harapnya.

Sementara itu, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P Selain memperkenalkan diri sebagai orang beru, ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu dan Forkopimda, sekaligus menitipkan Kodim 1403/Sawerigading kepada Pemerintah Daerah dan jajarannya untuk selalu bekerja sama dalam memajukan Kab. Luwu.

"Semoga hubungan dan komunikasi ini dapat terus terjalin dan terjaga. Dan saya berharap agar TNI bersama Pemerintah Luwu dapat terus bersinergi menyukseskan  pembangunan di Luwu demi kemajuan Kab Luwu yang kita cintai ini," pungkasnya. Laporan : E Syam (Sumber : Kapenrem 142/Tatag).


Editor : | BNMG | Dny