Minggu, 17 Mei 2020

Bersama Pemerintah Desa, Prajurit TNI Ini Berjaga Pos Palang di Desa Lilimori


BN Online, Pasangkayu---Demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Corona virus) di Desa Lilimori, Kecamatan Bulu Taba', Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar membuat pos palang, Minggu (17/05-2020).

Kegiatan penjagaan pos palang ini terdiri dari Sekertaris Desa (Sekdes) Lilimori Predi Ricus, Dusun Biai Syamsuddin, Dusun Lentera IGede Gunawan dan satu prajurit TNI dari Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) Serda  Haerul.

Hal ini dijelaskan dan dibenarkan langsung oleh Serda Haerul saat diwawancarai oleh awak media ini melalui via telephon.

"Benar adanya, hari ini di Desa Lilimori telah dibuat pos penjagaan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Serda Haerul juga mengatakan bahwa keterlibatan dirinya dalam pos penjagaan Desa Lilimori merupakan upaya nyata TNI dalam membantu Pemerintah baik di tingkat Kabupaten maupun di Desa dalam menangani dan mengantisipasi Covid-19.

"Dalam diri kami prajurit TNI telah ditanamkan sikap pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Olehnya itu bila berbicara soal keselamatan dan ketentraman Masyarakat, TNI wajib melibatkan diri," pungkasnya.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny