Minggu, 10 Mei 2020

Dinsos Pasangkayu Turunkan Armada Mobil Dapur Umum di Perbatasan Pos Jaga Tim Covid-19

Ketgam : Nampak Kabid Linjamsos Dinsos Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, Irwan Lasibe', bersama tim Gigus Tugas saat di pos jaga perbatasan Sardjo antara Kabupaten Pasangkayu dan Kab Donggala Provinsi Sulteng.

BN Online, Pasangkayu---Pastikan kesiapan makanan tersedia bagi tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 yang berjaga di perbatasan, Dinas Sosial (Dinsos) Pasangkayu melalui Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) turunkan Armada mobil dapur umum.

Kepala Bidang (Linjamsos) Dinsos Pasangkayu Irwan Lasibe' saat diwawancarai via telephon, Minggu (10/05-2020), mengatakan bahwa sejak diberlakukannya darurat Covid-19 dan diturunkannya TGT berjaga di perbatasan, dirinya langsung sivap menanggapi dan menurunkan Armada mobil dapur umum.

"Kita harus sigap melihat segala persoalan. Dan Armada kami sudah berada di perbatasan sejak diberlakukannya jadwal penjagaan di perbatasan demi memastikan kesiapan makanan bagi para personil jaga," ungkap Irwan Lasibe'.

Lebih jauh Lelaki yang akrab di sapa Iwan Boy ini mengatakan bahwa dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 adalah tanggung jawab bersama dan sudah menjadi kewajiban Dinsos untuk langsung melibatkan diri.

"Kami dari Dinsos sudah pasti akan turut mengambil andil dalam penanganan Covid-19 ini. Dan penyediaan Armada Mobil dapur umum hanya sebahagian kecil upaya kami dalam membantu penanganan Covid-19," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny