Minggu, 10 Mei 2020

Pemilik Hotel Youtefa dan Laundry Youtef Membagikan 550 Paket Sembako, Ketua HIB Sangat Mengapresiasi

Tags


BN Online, Barru-- Pemilik Hotel  Youtefa dan Laundry Youtefa, Hj. Munadirah membagikan 550 paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Barru, Perovensi Sul-sel. Ahad (10/5/2020)

Pemberian sembako tersebut, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kondisi masyarakat ditengah merebaknya wabah virus corona atau yang dikenal dengan sebutan covid-19.

Kegiatan pembagian paket sembako ke masyarakat kita sudah salurkan  di sekitar  Laundry Youtefa  di Desa Garssi, Kecamatan Tanete Rilau Kbu Barru sebanyak 30 paket dan akan direncanakan di beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kbu Barru.

Hal tersebut, dikatakan oleh Hj.Munadirah  Pemilik Hotel  Youtefa dan Laundry Youtefa saat ditemui Oleh awak media ini disela-sela pembagian paket sembako di Laundry Youtefa Ahad sekitar Pukul 14:45 WITA,  (10/5/20)

Pengusaha sukses di tanah Papua ini juga berharap semoga dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya wabah covid-19.


Sementara itu  Warga sekitar Laundry Youtefa yang mendapatkan paket sembako sangat berterima kasih kepada
Pemilik Hotel  Youtefa dan Laundry Youtefa Hj.Munadirah.

"Terima kasih banyak kepada Ibu Hj.Munadirah atas bingkisan Paket Sembakonya kepada kami, semoga mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa,"Kata Ibu Hadia.

Ketua LSM Harimau Indonesia Bersayap (HIB) Ir Samid  sangat mengapresiasi pemilik Hotel  Youtefa dan Laundry Youtefa terkait  pembagian sembako di Kbu Barru.

“Kami sangat mengapresiasi kepada pemilik pemilik Hotel  Youtefa dan Laundry Youtefa atas pembagian sembako di Kbu Barru, karena hampir semua Masarakat merasakan dampak sosial, ekonomi akibat   Covid-19 ini, "Kata Ketua HIB.

Ketua HIB juga berharap kepada pengusaha yang asli orang Barru tapi sukses di rantauan juga bisa berpartisipasi seperti yang dilakukan pemilik Hotel Youtefa dan Laundry.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny