Minggu, 10 Mei 2020

Patut di Acungi Jempol, Kasat Pol PP Makassar Iman Hud Kembali Turun Langsung Dalam Bakti Sosial.

Tags



BN Online, Makassar -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar bersama Tim gabungan dari TNI, Polri dan unsur terkait, di bulan Ramadhan ini gencar menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat Kota Makassar, Minggu (10/05/2020).


Salah satu kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh Satpol Pp Kota Makassar bersama Tim dari TNI, Polri dan unsur terkait ialah dengan membagikan masker kepada masyarakat atau warga Kota Makassar. Kegiatan ini di pimping langsung oleh Kasat Pol PP Kota Makassar Iman Hud, S.IP, M.Si.

Kegiatan bakti sosial ini bukan kali pertama yang di lakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar bersama Tim dan unsur terkait, akan tetapi sudah beberapa kali. Dengan tujuan, agar masyarakat bisa terhindar dari berbagai penyakit utamanya wabah Virus Covid-19.


Menurut Iman Hud, S.IP, M.Si, mewakili pemerintah Kota Makassar, kegiatan yang di gelar ini adalah salah satu upaya kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Makassar yang bepergian keluar rumah dengan tidak memakai masker. "Masyarakat juga harus tahu akan pentingnya kesehatan dan keselamatan itu", ucapnya.

Ia pun menjelaskan, "Kegiatan ini juga mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat menunjukkan semangat kebersamaan dan kerjasama dari semua anggota Satpol PP Kota Makassar, TNI, Polri dan semua unsur terkait dengan masyarakat untuk menciptakan kondisi wilayah yang lebih bersih, sehat dan nyaman sesuai harapan kita semua, pungkasnya.


Editor//BN Online//ilham