Kamis, 07 Mei 2020

Peduli Sesama, Persit Dim 1427/Pky Bagi Sembako Kepada Pesantren Darul Huffaaz Muhammadani


BN Online, Pasangkayu---Ditengah Pandemi yang juga dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah - 2020 Masehi, Ketua Persit Ny. Lia Yulianingsi Kadir Tangdiesak didampingi wakil Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu (Pky), Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin membagikan Sembako dan masker Kepada Masyarakat dan Pondok Pesantren Darul Huffaaz Muhammadani Pasangkayu, yang beralamat di Dusun Labuang, Kel. Pasangkayu, Kec. Pasangkayu, Kab. Pasangkayu Prov. Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (07/05-2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ny. Andi Eviyanti Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXVI, Ny Budiwati. Muh Saleh Ketua Seksi Kebudayaan Persit KCK Cabang LXVI, Ny Linda Hasan Sekertari KCK Cabang LXVI, Ny Arfah Munajab Ketua Seksi Organisasi, Ny Hasrawati Imran Ketua Seksi Ekonomi, Ny Titian Sumarni Hasanuddin Ketua Seksi Sosial dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXVI.


Dalam kegiatan tersebut, para pengurus Persit KCK Cabang LXVI Kodim 142/Pky menghimbau Warga Pasangkayu agar mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan cara menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan dengan sabun dan memakai masker serta tidak Perlu keluar rumah apabila tidak terlalu penting.

“Mari kita dukung anjuran pemerintah dalam memutus manta rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartiak Chandra Kirana  (KCK) Cabang LXVI Kodim 1427/Pky Ny Lia Yulianingsi Kadir Tangdiesak menyampaikan pembagian Paket Sembako dan Masker tersebut untuk membantu meringankan beban warga atas dampak Covid-19 saat Masyarakat berdiam diri dirumah sebagai upaya mencegah wabah Covid-19.



"Mari berbuat dengan meringankan beban Masyarakat yang saat ini sangat merasakan imbas dari Covid-19. Dimana pendapatan yang sangat drastis menurun dan telah mengikuti himbauan Pemerintah agar melakukan Social Distancing (jaga jarak) dan tetap dirumah demi memutus atau mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sekedar diketahui sebanyak 75 paket sembako yang telah diserahkan pengurus Persit Dim 1427/Pky dengan perincian minyak goreng 24 liter, beras 150 kg, 4 rak telur, gula 150 kg, tepung terigu 50 kg dan Masker 480 pcs yang juga turut dibagikan kepada panti asuhan dan warga nelayan di dusun Labuang. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny