Rabu, 06 Mei 2020

SD Inpres Galangan lll Makassar Laksanakan Ujian Akhir Sekolah Secara Daring.



BN Online, Makassar -- Mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, SD Inpres Galangan Kapal lll Makassar hari ini mulai melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS), Senin (04/05/2020).

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini pihak sekolah melaksanakan ujian akhir sekolah kepada siswa - siswi kelas 6 secara dalam jaringan atau biasa di sebut Daring.


Ujian akhir sekolah yang SD Inpres Galangan lll Makassar laksanakan kepada siswa - siswinya ini menggunakan Geogle Form, yang di pandu langsung oleh kepala sekolah Hasnawati, S.Pd dan di dampingi seluruh Guru kelas 6 SD.

Menurutnya, pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang kami gelar ini selama Sepekan atau 1 Minggu dengan jumlah peserta didik yang mengikuti sebanyak 35 orang, ucapnya.


Melalui sambungan Via WhatsApp-nya, Hasnawati, S.Pd mengatakan kepada awak media bn ini, siswa - siswi mengerjakan soal ujian akhir sekolah di rumah mereka masing - masing dengan menggunakan sistem Daring dan tentunya mereka di dampingi oleh orang tua atau walinya.

Selaku kepala sekolah ia pun menyampaikan, "rasa terima kasihnya atas peran serta orang tua atau wali siswa - siswi yang sudah ikut membantu kegiatan ujian akhir sekolah ini, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, ujian tetap bisa dilaksanakan", tutupnya.


Editor//BN Online//AA