Sabtu, 27 Juni 2020

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74, Polres Pasuruan Bagikan 1.700 Paket Sembako

Tags


PASURUAN, BN-- Pada hari jumat, (26/6/2020) Pukul 12.40 s/d 16.25 WIB, di Mapolres Pasuruan telah dilaksanakan penyerahan Baksos oleh Kapolres Pasuruan kepada Polsek Jajaran Polres Pasuruan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" untuk selanjutnya, dibagikan kepada Masyarakat dan Purnawirawan Polri yang terdampak oleh penyebaran Covid- 19 diwilayah Polsek Jajaran Polres Pasuruan.


Hadir dalam kegiatan :
Kapolres Pasuruan ( AKBP Rofik Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H ).

Wakapolres Pasuruan ( Kompol Muhammad Harris, S.H., S.I.K., M.I.K.).

PJU Polres Pasuruan,
Anggota Polsek Jajaran.

Dalam sambutan Pembukaan Kapolres. "Menjelaskan, Momentum rangkaian peringatan Hari Bhayangkara  ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia," Terangnya.

"Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi ini, perlu kita antisipasi dengan baik. Tema Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini, bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi
Covid-19," Tambahnya.

Penyerahan paket sembako yang berisikan Beras 5 kg, Mie keriting 1 pcs isi 10, Minyak 1 liter, Biskuit 1 dan Obat - obatan secara simbolis dari Kapolres kepada Polsek Jajaran untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di masing - masing wilayah Polsek Jajaran.

Dilanjutkan penyerahan paket sembako oleh Kapolres Pasuruan, kepada Masyarakat dan Purnawirwan Polri yang terdampak oleh penyebaran Covid- 19 diwilayah Polsek Jajaran Polres Pasuruan.

Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif. 

(Cz Haidir)