Sabtu, 25 Juli 2020

Anggota MPR- RI Dialog Dengan Karang Taruna Jeneponto


BN Online, Jeneponto--Anggota Majelis permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR - RI) Dr H Ajief padindang melakukan kunjungan kerja untuk penyerapan asprirasi masyarakat tahun 2020.

Dalam kunjungan kali ini,Ajif Padindang yang juga mantan anggota DPRD sulsel itu menemui pengurus dan anggota karang Taruna sekabupaten Jeneponto,di cafe primer jalan kelara,sabtu 25 Juli 2020.

Ajief Padindang melakukan dialog dengan pengurus karang Taruna sekabupaten Jeneponto,dengan tetap memakai apd masker sesuai aturan protokolet kesehatan covid 19.

Dihadapan para karang Taruna Ajief padindang memgucapkan terima kasi kepada pengurus karang Taruna karena telah mendudukkan kembali (membantunya) untuk duduk kembali menjadi anggota MPR RI.


Pada bagian lain Ajief padindang sedikit menyinggung  tentang Haluan ideologi pancasila ( HIP) telah lama menjadi dasar negera ini khususnya sila pertama yaitu ketuhanan yang maha esa ,intinya tidak perluh dirubah lagi. Kuncinya, ungkap Ajief Padindang.

Usai memberikan penjelasan,dilanjutkan dengan dialog antara pengurus karang Taruna dan Ajief Padindang.

Dalam dialog ini,dihadiri ketua karang Taruna Jeneponto,Mustari serta seluruh pengurus karang Taruna 11 kecamatan sekabupaten Jeneponto. (Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny