Sabtu, 25 Juli 2020

SD Inpres Jongaya Makassar Gelar Penyemptotan Disinfektan Bersama Tim Mandiri



BN Online, Makassar -- Di wabah Global Covid-19 yang terjadi saat ini, penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021 untuk jenjang sekolah dasar telah selesai. Maka dari itu, untuk mengantisipasi merebaknya virus tersebut di lakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu (25/07/2020).



Kepada awak media "BN" Farida, S.Pd., selaku kepala sekolah menjelaskan,  baru - baru ini kami melaksanakan PPDB secara Daring dan Luring. "Kita tidak tahu kalau ada penyakit atau virus di lingkup sekolah. Penyakit atau virus itu tidak dapat di lihat secara kasat mata, maka dari itu kami lakukan penyemprotan di sekolah SD Inpres Jongaya Makassar", ujarnya.


Menurutnya, "adapun yang kami semprot di sekolah SD Jongaya Makassar ialah halaman sekolah, pagar, seluruh ruang kelas, ruang guru pengajar, perpustakaan, kantin dan wc sekolah".



Kita harus mempunyai inisiatif atau tanggap cepat agar warga sekolah tidak terjangkit akan Virus Covid-19, selain itu juga tidak ada yang tahu kapan dan dimana kita akan terkena akan penyakit atau Virus ini, tungkasnya.


Farida, S.Pd., berharap, semoga saja setelah dilakukan-nya penyemprotan cairan disinfektan di sekolah SD Inpres jongaya Makassar ini penyakit atau virus tidak ada lagi. Sehingga, warga sekolah tidak terkena atau terjangkit, harapnya.


Editor//BN Online//Ilham