Senin, 31 Agustus 2020

AKBP Wawan Sumantri ST.SH.MH Kapolres Bantaeng Bersama Dengan Kasi Propam Ipda Agfar Lakukan Pemeriksaan, Ini Yang Di Lakukan

Tags



BN.Online Bantaeng, - Selesai pelaksanaan Apel pagi, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. didampingi Kasi Propam Polres bantaeng Ipda Agfar melakukan pemeriksaan sikap tampan dan kelengkapan perorangan anggota, Senin 31 Agustus 2020.

Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampan dan kelengkapan perorangan.Dengan teliti kasi Propam Polres Bantaeng memeriksa satu persatu anggota baik yang berseragam maupun anggota yang berpakaian preman. Mulai dari rambut hingga kelengkapan pakaian dinas.

Sebagai anggota polri, Personil wajib taat pada aturan - aturan yang ada dalam kepolisian, salah satunya dengan sikap tampan, Ucap  Kasi Propam Polres Bantaeng.

Dalam pemeriksaan ini, tampak kasi Propam memeriksa seluruh anggota tanpa kecuali diperiksa sikap tampan, mulai rambut, seragam dan atributnya.
Personil yang panjang rambutnya diberi tindakan langsung oleh Kasi Propam,Usai dilakukan pemeriksaan seluruh Peserta Apel melaksanakan pemantapan Baris Berbaris.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy